REVIEW INDONESIA : ZEBRA Mildliner Double Sided Highlighter Pen

Assalaamu’alaikum, temen-temen.

Alhamdulillah hari ini bisa update lagi di blogspot. Kali ini aku bakalan sharing-sharing lagi tentang stationery yang aku punya, yaitu ZEBRA Mildliner Highlighter Pen. Khususnya yang warna Choco dan Orange.

Sebelum lanjut ke review kejujuran dan pengalaman selama menggunakan produk ini, kita ke deskripsi produk dulu, ya~

ZEBRA Mildliner Double Sided Highlighter Pen
Nama barang : highlighters, stabilo
Ada ujung chisel dan fine point
Panjang sekitar 14 cm
Tersedia dalam 25 warna
Harga sekitar 20k
Tempat beli : Shopee @tokosinarmega

REVIEW

Waktu aku beli, produk ini lagi promo, jadi harganya Cuma sekitar 14k. Di @tokosinarmega sering banget promo, jadi kalian coba-coba aja cek disana.
Tentang produk ini, penampilan fisiknya emang unyu banget, warnanya soft, jadi cocok dibuat foto-foto aesthetic. Untuk gripnya, memang nggak ada bantalan. Tapi, menurutku bantalan grip memang nggak diperlukan karena yang namanya highlighter pemakaiannya Cuma sebentar-sebentar. Ujung tipnya yang dua jenis sangat membantu, jadi kita bisa melakukan highlighting atau underlining.

Selanjutnya tentang formulanya, warna manapun formulanya sama, super pigmented! Warnanya juga konsisten, walaupun kalo kita mau nyambung warna, jadinya ya ketumpuk gitu. Jadi, kalian harus bener-bener penuh pertimbangan tentang tempat start-finish tangan kalian selama melakukan highlighting.

Yang aku suka dari highlighter ini adalah tintanya yang banyak, kerasa banget dia lebih berat daripada highlighter lain. Tapi beratnya bukan yang mengganggu proses penggunaan gitu, ya. Tinta gelapnya juga tetap nggak menutup kata-kata yang kita highlight. Lihat digambar, ya~


KESIMPULAN

Aku rekomendasiin produk ini untuk kalian yang mau punya highlighter dengan jangka waktu panjang. Artinya, kalian berencana untuk berkomitmen nggak bosen ke warna itu dalam jangka waktu yang lama. Atau kalau kalian mau mengoleksi ke-25 warna pun aku juga sangat merekomendasikan, karena warnanya cantik-cantik banget!

Udah, gitu aja reviewnya. Semoga membantu kalian untuk milih keputusan wkwkwk.

Seeyou di post selanjutnya, ya!



Komentar