Review Breylee 2 Steps Blackhead Remover (Racun Tik Tok Warna Ijo)

Hai. Finally nulis lagi, btw ini pertama kali nulis via handphone, nanti komen ya hasilnya berantakan apa nggak.

Sekarang aku mau review produk dari luar negeri yang viral di Tik Tok karena katanya ampuh badazz untuk mengangkat komedo.

Seperti biasa, sebagai intro, perkenalan produk dulu
Breylee Blackhead Mask & Pore Minimizer Serum | 17 ml each + 100 sheets | IDR 80k

Waa sayang banget ngga bisa di rata tengah kayak di blogspot web. Doain developernya segera meningkatkan fitur Android blogger yaa~

Langkah-langkah penggunaan
1. Oles bagian yang ingin diangkat komedonya dengan cairan Step 1 : Blackhead Mask.
2. Setelah setengah kering, tempelkan kertas pencabut komedo ke daerah yg kamu inginkan. Pastikan semua bagian menempel ya, biar nggak rugi😂
3. Tarik kertas setelah dirasa kaku banget
4. Olesi bagian yang sudah tercabut komedonya dengan Step 2 : Pore Minimizer Serum

Review Packaging dan Aplikator
Bahan terluarnya adalah karton yang cukup, lah, untuk kemasan produk skincare. Bahkan didalamnya pake mika yang jadi tercetak khusus untuk membuat si produk nggak geser-geser di dalam kemasan kartonnya. Jadi, menurutku, ini super duper bagus!!!

Untuk aplikatornya, Step 1 menggunakan kuas, dan step 2 menggunakan pipet. Relevan banget, kan, sama fungsinya? Jadi menurutku udah bagus!

Review Klaim
Karena klaimnya yang bisa mengangkat komedo, jadi aku akan bahas kemampuannya disitu. Menurutku, biasa aja 😂 Kenapa? Karena nggak semua komedo terangkat juga. Untuk komedo yang semi milia gitu emang nggak ketarik, dan komedo yang terlalu besar malah nggak ketarik.

Jadi mungkin Breylee ini bisa dipadukan dengan Biore Pore Pack. Karena mereka saling melengkapi. Biore Pore Pack ngangkat komedo besar, Breylee angkat komedo mini. Bersih deeh 😂😂

Tapi ada kabar lumayan nggak bagus sih. Jadi, setelah aku pake produk ini, aku yang nggak pernah jerawatan tiba-tiba muncul jerawat. Tapi nggak pasti gara-gara ini atau bukan, sih. Jadi buat kalian yg udah nyoba dan punya masalah yg sama atau sebaliknya, share di komentar, ya.. biar kita bisa nemuin kebaikan atau kekurangbaikan produk ini.

Selesai...
Semoga review ini membantu kalian yang udah terlanjur keracunan review tiktok 😂 tapi nggak ada salahnya beli kok, asal uang cukup aja 🥰 See you di review lainnya.
Wassalamu'alaikum!!!!

Komentar